Jalin Erat Tali Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Pengusaha Mebel

Oleh
IMG-20211126-WA0042

Kutacane - Babinsa Posramil Deleng Pokhisen Serda Hendrik Pakpahan Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) bersama pengusaha mebel di Desa Lembah Alas Kecamatan Deleng Pokhisen Kabupaten Aceh Tenggara, Jumat (26/11/2021).

Sudah seharusnya seorang Babinsa harus berada ditengah tengah warga binaanya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik dan juga dapat memberikan motivasi kepada pengusaha mebel dalam pengembangan usaha mebelnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial merupakan tugas rutin yang dilaksanakan babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.

Dalam komsosnya ketempat pengusaha mebel tersebut Babinsa Berpesan Jaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat sekaligus pengusaha mebel agar ikut menjaga kebersihan disekitar usahanya.

Dengan adanya Babinsa yang melaksanakan komsos di desa binaan maka babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaanya dan juga untuk mempererat mitra dan mempertajam jaringan teritorial dikawasan untuk mendapatkan berbagai informasi secara cepat dan akurat tentang situasi yang berkembang di masyarakat, imbuhnya.

Bapak Fauzi pemilik usaha mebel tersebut mengatakan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya singgah ketempat kami mudah mudahan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini seemakin erat seterusnya.

Komentar

Loading...