Koramil dan Polsek Kluet Timur Lakukan Pembinaan Protokol Kesehatan Pemakaian Masker Cegah Covid-19

Oleh
Aceh Selatan - Jajaran Koramil dan Polsek Kluet Timur bersinergi dengan intansi terkait lainnya terus melakukan upaya pencegahan dan menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kluet Timur.
Seperti yang dilakukan hari ini di jalan lintas dan pasar tradisional dalam Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (25/11/2021).
Pembinaan protokol kesehatan di wilayah Kluet Timur ini dipimpin Serma Jamali dan melibatkan personil Babinsa Koramil 13/Kluet Timur, Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur serta juga Satgas Covid-19 Kecamatan Kluet Timur.
Disebutkan Serma Jamali, saat ini pihaknya masih terus berupaya semaksimal mungkin dalam upaya penanganan pandemi covid-19 di wilayah teritorialnya dengan rutin dan aktif melaksanakan pembinaan protokol kesehatan seperti himbauan memakai masker dan lainya di tengah-tengah masyarakat.
Sasaran pembinaan protokol kesehatan itu, sebut Serma Jamali meliputi di jalan lintas, Pasar Tradisional dan juga tempat sarana umum lainnya di wiayah Kecamatan Kluet Timur.
Pada kegiatan ini, petugas turut membagikan masker kepada warga dan juga melakukan sosialisasi serta edukasi.
"Kegitanan ini bagian dari upaya kita terus mengunggah kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimana pandemi covid-19 saat ini belum berakhir"ujar Serma Jamali disela-sela kegiatan tersebut.
Serma Jamali berharap, dari kegiatan itu kiranya dapat memberikan pemahaman dan terus teredukasinya terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 bagi masyarakat khususnya di Kluet Timur dengan sadar dalam penerapan protokol kesehatan.
"Kami sampaikan kepada masyarakat, bahwa saat ini kita masih berada dimasa pendemi covid-19. Untuk itu, kami ingatkan agar tidak pernah lengah terhadap penyebaran virus itu dan jangan kendor dalam menerapkan protkses terlebih saat beraktivitas di luar rumah,"tutup Serma Jamali.

Komentar

Loading...