Antusias Warga Ikuti Vaksinasi P – Care Kodim 0108/Agara

Oleh

Kutacane - Koramil 0108-01/Lawe Sigala terus laksanakan Vaksinasi P - Care kedesa desa dan Sekolah sekolah seperti saat sekarang ini Vaksinasi P - Care yang dilaksanakan di desa Mulia Damai Kecamatan Lawe Sigala gala Kabupaten Aceh Tenggara Rabu (25/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi P Care ini kembali di laksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi dalam upaya mempercepat pembentukan Head Immunity.

Kapolkes 01.02 Kutacane Serma Ramedan mengatakan selain melibatkan Polkes 01. 02 Kutacane Dan Juga para Babinsa Vaksinasi P - Care ini juga mendapat dukungan dari pihak puskesmas Lawe Sigala gala , jenis Vaksin yang digunakan hari ini adalah Vaksin Sinovac untuk dosis pertama dan kedua.

Dengan melihat begitu antusiasnya warga masyarakat yang tinggi untuk mengikuti Vaksin di harapkan mempercepat pembentukan Head Immunity , dan tidak ada lagi penambahan kasus Covid - 19 di wilayah Aceh Tenggara.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danramil 0108-01/Lawe Sigala Kapten Inf Risman Batubara ,kepala Desa Mulia damai Bapak Hermansyah beserta perangkatnya ,para Babinsa Koramil 0108-01/Lawe Sigala.

Danramil 0108-01/Lawe Sigala menuturkan kegiatan Vaksinasi P - Care TNI jenis Sinovac di wilayah Kodim 0108/Agara yang dilaksanakan hari ini merupakan lanjutan serbuan Vaksinasi yang di lakukan sebelumnya , program ini akan terus kami lakukan guna memberi kekebalan tubuh warga masyarakat dan menekan penyebaran Virus Covid - 19 ,terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah hadir dan begitu antusiasnya untuk di Vaksin.ujarnya.

Bapak Hermansyah kepala Desa Mulia Damai mengatakan terima kasih kepada Bapak bapak Babinsa dan para tenaga medis dari Kodim 0108/Agara yang hari ini sudah datang kedesa kami sehingga warga desa kami dan warga desa sekitar turut serta tervaksin hari ini.

Komentar

Loading...