Komsos Kreatif, Kodim 0116/Nagan Raya Gelar Turnamen Volly Ball  

Oleh

Nagan Raya- Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan meningkatkan imun di masa covid 19, melalui komsos kreatif Kodim 0116/Nagan Raya menggelar turnamen Bola Volly yang dilaksanakan di Sport Center Kodim 0116/Nagan Raya, Rabu (24/11/2021).

Turnamen Bola Volly tersebut dibuka oleh Pasiter Kodim Kapten Arm Ainu Rokhman mewakili Dandim 0116/Nara Letkol Inf Tony Setyo Widodo, dan diikuti oleh Tim Bola Volly Kecamatan yang ada di Kabupaten Nagan Raya. Pertandingan bola volly itu rencananya akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 24 sampai dengan 26 November 2021.

Dandim 0116/Nara Letkol Inf Tony Setyo Widodo melalui Pasiter Kodim Kapten Arm Ainu Rokhman, mengapresiasi kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, diharapkan dalam mengikuti pertandingan harus menunjukan kemampuan dengan keluar sebagai juara

“Saya berterima kasih kepada seluruh tim dan official sehingga mau menghadiri dan mengikuti turnamen Bola Volly ini, saya berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan membangkitkan semangat olahraga, kirannya jiwa olahraga tumbuh sehingga menghasilkan atlet-atlet berprestasi dari Kabupaten Nagan Raya ini hingga tingkat Nasional bahkan Internasional, ”cetusnya.

Ia berharap dengan kegiatan Bola Volly ini dapat mengukur tingkat keberhasilan dalam pembinaan selama ini di tim masing-masing. Dengan ini tunjukan yang terbaik sebagai juara perlombaan ini.

"Jangan lupa junjung tinggi sportifitas dan junjung tinggi etika olahraga yang baik dan tetap patuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid - 19, Ujar Dandim.

“Mari kita tingkatkan rasa cinta tanah air wawasan kebangsaan dan kesadaran sebangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, “pungkas Dandim sesuai dengan tema komsos kreatif tersebut.

Komentar

Loading...