Jaga Keharmonisan Bersama , Babinsa Bantu Warga Rehap Rumah

Oleh
IMG-20211124-WA0033

Kutacane - Babinsa Posramil Babul Makmur Serda Ayat Kodim 0108/Agara Melaksanakan kegiatan dalam perehapan rumah milik Bapak Suherman (46) di desa Tanoh Alas Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara Rabu (24/11/2021).

Dalam menciptakan interaksi dan komunikasi yang baik bersama warga binaan Babinsa secara rutin berkunjung kedesa binaan guna menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama dalam membangun kebersamaan ,
bersama warga masyarakat dan tetap menjaga keharmonisan.

melalui kegiatan kemasyarakatan kerumah rumah warga seperti dalam membantu perehapan rumah salah satu warga binaanya hal ini merupakan upaya babinsa dalam menjalin keakraban di wilayahnya.

Dan juga sebagai kegiatan sosial kita harus saling peduli antar sesama serta mempersiapkan diri untuk saling membantu sehingga seberat apapun akan menjadi lebih ringan bila dikerjakan secara bersama sama.

Membantu sesama tidak harus selalu dengan warga binaan saja siapapun yang kiranya butuh bantuan dengan senang hati saya siap membantunya .

Selalu berbuat baik , suka menolong sesama , suka bertegur sapa , melakukan bergotong royong serta peduli dengan lingkungan merupakan sikap teritorial yang bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka tercapainya Tugas Pokok TNI.

Kegiatan gotong royong dan membantu warga masyarakat merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI karena kegiatan ini TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat karena itu akan terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat.

Bapak Suherman mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu perehapan rumah saya ini dengan kehadiran Bapak Babinsa masyarakat menjadi tambah semangat dalam bekerja.

Komentar

Loading...