Upaya Percepat Vaksinasi, Koramil dan Posek Pasie Raja Gencar Lakukun Sosialisasi

Oleh
ACEH SELATAN - Dalam upaya mempercepat program Vaksinasi, Koramil 14/Pasie Raja dan Polsek gencar melakukan sosialisasi vaksin di tengah-tengah masyarakat.
Seperti kali ini, sosialisasi dilaksanakan kepada Siswa-siswi SMU Unggul Darussa'dah Kecamatan Pase Raja Kabupaten Aceh Selatan, Senin (25/10/2021).
Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Pasie Raja Iptu Mujiburrahman, Batuud Koramil 14/Pasie Raja Serma Iskandar, Kepala SMU Unggul Darussa'dah Pasie Raja.
Serma inskandar mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan guna mengedukasi serta memberikan pemahaman kepada Siswa-siswi SMU tentang pentingnya Vaksinasi dan manfaatnya.
"Sehingga diharapkan, para siswa SMU Unggul Darussa'dah dapat memperoleh informasi yang tepat tentang vaksin covid-19 serta manfaatnya,"ujar Serma Iskandar.
Lebih lanjut Serma iskandar menjelaskan, bahwa Siswa-siswi SMU Unggul Darussa'dah sebagian telah divaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua.
"Namun, sosialisasi vaksin terus kita sampaikan agar para siswa-siswi di sekolah ini lebih terunggah lagi kemauan untuk menerima vaksin khususnya yang belum divaksin covid-19,"pungkas Serma Iskandar.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMU Unggul Darussa'dah sangat berterima kasih kepada pihak Koramil dan Polsek Pasie Raja yang terus aktif dan intens memberikan sosialisasi dan informasi yang baik tentang vaksinasi.
Sehingga para anak didik kita lebih dapat mengerti dan paham tentang manfaat vaksin covid-19. Maka dengan sendirinya tidak ada keraguan lagi dalam mengikuti vaksin,"tutupnya.

Komentar

Loading...