Dandim 0101/Aceh Besar Berikan Bantuan Beras Kepada Puluhan Masyarakat Usai Divaksin

Oleh

Aceh Besar – Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si memberikan bantuan beras kepada puluhan masyarakat usai mengikuti Vaksinasi, bertempat di Mall Pelayanan Publik Aceh Besar, Gampong Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (21/10/2021).

 

Disitu, Dandim 0101/Aceh Besar menyampaikan, bahwa pemberian bantuan beras ini sebagai langkah pemulihan ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari terutama di tengah masa pandemi Covid 19 berlangsung.

 

“Kita ketahui, kondisi saat ini sangat berdampak pada ekonomi masyarakat. Saya harap ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Dandim.

 

Dandim juga mengungkapkan, kegiatan Vaksinasi yang di gelar ini merupakan upaya bersama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk mempercepat proses pemberian Vaksinasi kepada masyarakat.

 

“Ini adalah upaya kita bersama Pemkab Aceh Besar dengan menggelar tempat Vaksinasi terpusat untuk wilayah Kabupaten Aceh Besar,” terang Dandim.

 

Seperti halnya di wilayah Kota Banda Aceh, lanjut Dandim, pihaknya juga memusatkan tempat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat yaitu di Tribun Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

 

“Di Banda Aceh juga sudah berlangsung kegiatan seperti ini yang kita pusatkan di Lapangan Blang Padang,” imbuhnya.

 

Dandim berharap, adanya pemusatan pelaksanaan Vaksinasi seperti ini dapat mempercepat upaya untuk menekan penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah di Aceh termasuk di Kabupaten Aceh Besar.

 

“Semoga dengan adanya pemusatan seperti ini, penyebaran Covid 19 bisa cepat berakhir, sehingga kegiatan bisa normal kembali seperti sediakala,” pungkas Dandim.

Komentar

Loading...