Satgas TMMD Bersama Warga Berjibaku Bangun Gorong-Gorong

Oleh

Langsa – Pesonil Kodim yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD ke -112 Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga setempat membangun gorong-gorong pada sasaran fisik 5 yang berlokasi di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Senin (11/10/2021).

Dalam pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0104/Atim terdapat pembangunan sarana fisik berupa gorong-gorong yang berjumlah 9 titik sasaran, terlihat dilapangan anggota Satgas TMMD sedang mengerjakan sasaran fisik gorong-gorong yang kelima dimana sasaran yang dibangun merupakan tempat yang sering terjadi genangan air apabila terjadi hujan dikarenakan tidak dapat membawa aliran air sehingga akan berdampak timbulnya penyakit.

Dilokasi Serda Sugeng Ryadi salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan pembangunan pelat beton kali ini merupakan sasaran yang kelima dan sedang kami lakukan penggalian tanah yang nantinya akan kita pasang mal untuk pondasi pengecoran gorong-gorong.

Ia menambahkan, kita anggota satgas yang dibantu warga melakukan penggalian pada bangunan ini, gorong-gorong ini dibuat untuk saluran air dimana sebelumnya telah dibangun pengerasan jalan sepanjang 500 meter sebagai akses yang menghubungkan jalan dari tambak menuju Dusun Bale.

“Kita akan terus kejar pembangunan gorong-gorong ini, dimana program TMMD ini sudah memasuki tahapan akhir pembangunan, mudah-mudahan pembangunan ini dapat cepat rapung sehingga selesai tepat waktu ”, tutupnya.

Komentar

Loading...