BABINSA POSRAMIL TADU RAYA HIMBAU DAN AJAK WARGA AGAR MAU DIVAKSIN DAN TETAP PATUHI PROKES

Oleh

Nagan Raya, Babinsa Pos Ramil Tadu Raya, Serda Pargiono melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga dan perangkat Desa Simpang Jaya, Kecamatan Tadu raya, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (28/09/2021).

Selain untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat, Babinsa harus mampu menguasai wilayah binaannya, terkait tentang menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di lingkungannya masing-masing.

Serda Pargiono mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan di masyarakat, karena memang tugas Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaannya.

"Dengan kegiatan Komsos ini tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Disamping itu dimasa pandemi ini,Babinsa tetap mengajak dsn menghimbau warga dan mengajak warganya agar mau dan berbondong bondong bila ada giat vaksin disekitar wilayahnya tujuan utk meningkatkan kekebalan dan imun tubuh kita dan jgn termakan isu/hoak bahwasanya Vaksin ini berbahaya bagi tubuh dan ini sudah direkomendasikan tdak membahayakan dan tdak ada evek yg membahayakan oleh mentri kesehatan serta MUI Pusat dan para Ulama di provinsi Aceh, Tujuan Babinsa melaks himbauan ini agar berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini ditengah tengah kehidupan warga kami ” ungkapnya.

Komentar

Loading...