Babinsa Situbuh-Tubuh Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker ke Warga

Oleh
kodim_singkil_20210926_141617_2

ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serma Togap Opsunggu melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada warga di Desa Situbuh-Tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Minggu (26/9/2021).

Serma Togap mengatakan, kegiatan ini menyasar masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diwilayah Desa Situbuh tubuh, serta bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan disiplin menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan di luar rumah.

"Disiplin dalam penggunaan masker adalah merupakan salah satu upaya pencegahan terpaparnya penularan virus Covid-19," ujarnya.

"Tadi masih banyak di dapati warga kita yang belum mematuhi protokol kesehatan, namun kita tidak bosan-bosannya selalu memberikan pengertian serta edukasi, dan saya juga membagikan masker gratis kepada mereka," ujar Babinsa.

Dengan adanya sosialisasi dan edukasi yang selalu dilakukan bersama pihak-pihak terkait di Kecamatan Danau Paris ini semoga dapat meningkatkan kepedulian warga dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kami harap masyarakat agar lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan menjaga jarak sehingga terhindar dari penularan virus Covid-19," imbuhnya.

Komentar

Loading...