Rumah Milik Yusuf Sasaran RTLH, Masuk Tahap Plaster Diding Bata

Oleh

Langsa - Berlangsungnya TNI Manunggal Membangun (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur dalam pemabangunan sasarn fiisik Rumah tidak Layak Huni (RTLH) milik Yusuf (27) yang merupakan titik sasaran 1 RTLH yang terletak di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa sudah mencapai 40 persen, Jum’at (24/09/2021).

Yusuf (27) yang merupakan warga Desa Simpang Lhee yang mendapat bantuan RTLH pada pelaksanan kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim, yang saat ini pembangunan rumah milknya sudah mencapai 40 persen dan memasuki tahapan plaster dinding bata.

Disela-sela waktu Serda Suyono Anggota Satgas TMMD menjelaskan, dalam pembangunan RTLH yang sedang berlangsung merupakan rumah milik Yusuf (27) warga desa setempat yang kali ini rumahnya kita rehab dan sudah memasuki tahap memplaster diding batu bata.

“Pada kegiatan hari ini mulai pembangunan pada tahap plaster diding bata dan nantinya akan di sambung penimbunan tanah di ruangan rumah dilanjutkan dengan pengecoran pada lantai rumah, sementara kita memfokuskan pada malster dulu”, ujar Suyono.

Selaku pemilik rumah, Yusuf (27) yang berprofesi sebagai Nelayan menyampaikan Satgas TMMD sedang melakukan proses plaster diding bata, dan untuk tahap pengecoran lantai masih menunggu penimbunan tanah pada ruangan rumah.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimaksih kepada Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim yang tidak mengenal lelah dan bersemangat dalam perehaban rumah ini, mudah-mudahan mereka diberikan kesehatan dan keselamatan,” tutupnya.

Komentar

Loading...