Sinergi, TNI Polri Tegakan Prokes di Lokasi Wisata

Oleh

Aceh Besar – Sinergitas dan kekompakkan personil TNI Polri serta instansi terkait terus ditujukkan dalam berbagai kesempatan terutama dalam hal penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 di wilayah masing-masing.

Seperti di salah satu lokasi wisata wilayah Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, personil Gabungan TNI Polri dari Koramil 03/Lhoknga dan Polsek Lhoknga terlihat kompak dalam pelaksanaan patroli penegakan disiplin Prokes, Kamis (23/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut para petugas memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pedagang di lokasi wisata pantai tersebut agar mematuhi Prokes yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.

Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si mengatakan, bahwa pihaknya tidak henti-hentinya melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan penerapan Prokes terutama di lokasi-lokasi yang berpotensi kerumunan.

“Untuk itulah kami hadir sebagai pengendali, untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh terhadap Prokes yang berlaku”, ucapnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini juga sebagai sarana edukasi dan himbauan Prokes Covid 19 bagi masyarakat yang berwisata di lokasi tersebut.

“Dengan ramainya aktifitas masyarakat di tempat wisata, kami harapkan masyarakat tetap patuh Prokes Covid -19 supaya kita semua aman dari penyebaran Covid -19,” pungkasnya.

Komentar

Loading...