Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Trumon dan Perangkat Desa Antar Langsung BLT DD ke Rumah Warga 

Oleh

ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Supriyadi mendampingi perangkat Desa menyalurkan langsung Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ke rumah warga bertempat di Desa Krueng Bate Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (23/09/2021).

Diketahui, Dua Kepala Keluarga setempat yang berhak menerima bantuan dana Desa sedang sakit dirumahnya, sehingga dirinya tidak dapat mengambil langsung bantuan tersebut yang dilaksanakan penyalurannya di kantor Desa.

Oleh karena itu, perangkat Desa mengantar langsung bantuan dana Desa itu ke rumah warga tersebut dengan di dampingi oleh Babinsa dan pendamping Desa setempat.

"Penyaluran dana desa langsung kerumah warga penerima manfaat merupakan wujud kepedulian kita bersama perangkat desa serta dalam membantu kesulitan dan memudahkan warga menerima bantuan dana Desa."terang Serda Supriyadi.

Salah satu warga penerima manfaat bantuan dana Desa tersebut mengakui sangat tertolong dengan adanya bantuan itu, apa lagi dana tersebut langsung di antar kerumahnya oleh Perangkat Desa serta di dampingi Babinsa. Dirinya merasa sangat terbantu, terlebih ia sedang mengalami sakit. sehingga tidak bersusah payah pergi ke kantor Desa untuk menerima bantuan dana tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu menyalurkan dan meneruskan amanat yang telah diberikan oleh pemerintah kepada kami para warga, semoga Tuhan Allah SWT selalu meridhoi kita semua dan menjauhkan negeri ini dari bahaya wabah virus corona."tutupnya.

Komentar

Loading...