Karang Taruna Kabupaten Aceh Jaya Gandeng Babinsa Lakukan Aksi Peduli Kemanusiaan

Oleh
IMG-20210922-WA0058

Calang – Anggota Babinsa Koramil Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Hasan Basri bersama unsur kepemudaan Karamg Taruna Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan aksi peduli kemanusiaan melaksanakan khitan gratis kepada keluarga yang kurang mampu di Kecamatan Teunom dan Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Rabu (22/9/2021).

Kegiatan khitan gratis yang dilaksanakan oleh unsur kepemudaan Karang Taruna Kabupaten Aceh Jaya yang bekerja sama dengan Karang taruna yang ada di Kecamatan dan di peruntukan kepada masyarakat yang kurang mampu dan yatim/piatu.

Kegiatan tersebut juga merupakan suatu kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu dan meringankan beban masyarakat dan kegiatan ini akan terus dilakukan dan berkesinambungan setiap bulanya target utama adalah keluarga yg benar-benar yatim/ piatu.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Jaya Bapak Hadi “Kegiatan paduli kemanusian ini diselenggarakan dengan tujuan membantu keluarga yang kurang mampu yang ada dibeberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Jaya. Kita juga melakukan koordinasi dengan Instansi lainnya dalam memberi dukungan baik pendampingan seperti yang kami koordinasikan dengan Babinsa di Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya agar senantiasa mendukung kegiatan dengan tujuan yang baik ini,”.

Pada kesempatan yang sama juga Serda Hasan Basri menyampaiakan “ Saya selaku Babinsa yang merupakan Pajurit Teritorieal sudah semestinya mendukung dalam hal mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, kegiatan yang diselenggarakan juga sangat positif dan berharap menjadi contoh untuk Karang Taruna di Kabupaten lainnya,” tutur Babinsa.

Komentar

Loading...