Dandim 0103/Aceh Utara Cek Secara Langsung Kesiapan Pembukaan TMMD Ke 112 TA.2021.

Oleh

Lhokseumawe - Komandan Kodim (Dandim) 0103 Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., pada Selasa (14/9/2021) meninjau persiapan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-112 yang diadakan di Desa Cot Treng dan Blang Naleng Mameh, Kecamatan Muara Satu.

Hal itu dilakukan Dandim untuk memastikan kondisi lapangan dan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.

Saat ke lokasi TMMD, Dandim didampingi, Pasiter Kapten Inf Nasrudin, Danramil 01/ Mrs Kapten Inf L Purba beserta Koordinator kegiatan satgas TMMD lainnya.

Lapangan yang akan digunakan lokasi TMMD tersebut sudah dibersihkan dan akan digunakan transit maupun jalan yang akan dilalui rombongan.

“Hari ini diupayakan semaksimal mungkin, karena besok pada tanggal 15 September 2021 sudah memasuki hari H-nya,” ujar Dandim Aceh Utara.

Dandim berharap kerjasamanya pada seluruh anggota masing-masing bertanggung jawab agar acara pembukaan nantinya bisa berjalan dengan hikmat dan lancar.

Berbagai kesiapan telah dilakukan dengan baik oleh Satgas TMMD maupun masyarakat seperti pembersihan lapangan, pemasangan umbul umbul, penyiapan pengobatan massal dan kegiatan lainya.

Dalam penyiapan lapangan, kodim mengerahkan anggota untuk pembersihan dan mengecek kondisi lapangan,agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam pelaksanaannya nanti.

Komentar

Loading...