Warga di Lapas Tapaktuan Jalani Vaksinasi Tahap II, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan

Oleh

Aceh Selatan - Babinsa Koramil 01/Tapaktuan Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Rumasona dan Bhabinkamtibmas Polsek Tapaktuan melaksanakan pendampingan Vaksinasi tahap ke II bagi warga di Lapas Tapaktuan Aceh Selatan, Kamis (05/08/2020).

Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Aceh Selatan dan Puskesmas Lhok Bengkuang Timur serta dalam kesempatan ini turut hadir Kepala Puskesmas Lhok Bengkuang Timur dan pihak Satgas Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan.

Serda Rumasona mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan Vaksinasi tersebut dalam upayanya memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus dalam pemantauan pada kegiatan tersebut.

"Pemantauan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus memonitoring pelaksanaannya agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis kedua di lapas ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan."tutur Serda Rumasona.

Lebih lanjut, serda Rumasona menyampaikan, bahwa ia selaku Babinsa mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Aceh Selatan yang sehat dan kondusif.

"Ini bagian dari sinergitas kita dengan Bhabinkamtibmas serta unsur terkait lainnya dalam melakukan upaya menekan angka penularan Covid-19 di wilayah Tapaktuan khususnya menghambat penyebarannya di lapas ini."tutup Serda Rumasona.

Komentar

Loading...