Jelang HUT RI ke 76 Tahun 2021, Muspika Kluet Utara Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

Oleh

Aceh Selatan - Muspika Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan saling menjali Komunukasi Sosial (Komsos) dalam hal ini, kegiatan itu dilaksanakan oleh Danramil 06/KU Kapten Inf Amri Umari, Camat Kecamatan Kluet Utara dan Kapolsek Kluet Utara.

Kali ini, kegiatan Komsos tersebut berlangsung di Desa Simpang Empat Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (05/08/2021).

Danramil Kluet Utara mengatakan, bahwa kegiatan Komsos itu dalam rangka meningkatkan koordinasi dan konsolidasi dengan berbagi informasi dan perkembangan sekecil apapun dalam wilayah.

"Kita harapkan juga, hubungan silaturrahmi dan kerjasama muspika kluet utara bisa terus terjalin dengan baik."tutur Danramil.

Di samping itu, dalam Komsos tersebut, Muspika Kluet Utara menyempatkan berinteraksi dengan masyarakat setempat.

Dalam interaksinya dengan warga, Muspika Kluet Utara mengajak dan menghimbau masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 76 Tahun 2021 dengan pemasangan Bendera Merah Putih di setiap rumah.

Menurut Danramil 06/KU, pemasangan bendera merah putih ini merupakan bagian dari representasi cinta tanah air dan bela negara. Yang mana Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-76 Tahun 2021.

"Ini adalah hasil dari perjuangan serta pengorbanan para pahlawan. Artinya, kemerdekaan bangsa Indonesia ini bukan hadiah dari penjajah, namun hasil dari tumpah darah para pahlawan. Oleh kerena itu, mari kita ikut memeriahkan HUT RI dengan nuansa merah putih"tutur Danramil di sela-sela interaksinya dengan masyarakat tersebut.

Danramil berharap, dengan pemasangan Bendera Merah Putih itu, cinta tanah air anak bangsa semakin kuat dan meningkat.

Komentar

Loading...