Melaui Sarana Komsos, Babinsa Pererat Hubungan Sinergitas Dengan Petugas Damkar Sawang

Oleh

ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Tony Maryanto melaksanakan silaturrahmi dengan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pos Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (25/07/2021).

Dikatakan Serda Tony, Pos Damkar Kecamatan Sawang berkantor di wilayah Desa binaannya yakni di Desa Meuligo Kecamatan Sawang. Oleh karena itu, ia selaku Babinsa di wilayah itu rutin melaksanakan Komsos dengan petugas Damkar tersebut.

Hal ini dilakukannya, sambung Serda Tony dengan tujuan saling bersinergi dalam mencegah bermacam polemik yang bersifat bencana seperti hal nya kebakaran di wilayah Desa binaannya.

"Hal ini merupakan upaya kami dalam terus membangun hubungan sinergitas dengan mitra kerja yang ada di wilayah desa binaan, agar terus dapat terjalinnya koordinasi yang baik dalam bentuk mengatasi permasalahan bencana di wilayah."tutur Serda Tony.

Dalam interaksinya dengan para anggota damkar tersebut juga, Serda Tony berpesan agar tetap selalu menjaga faktor keselamatan dalam bekerja.

"Kami harapkan juga agar terus saling koordinasi dengan instansi yang berada di wilayah dan selalu cepat tanggap dalam mempersiapkan sesuatunya yang berkaitan dengan perlengkapan dan peralatan pemadam kebakaran."tutup Serda Tony.

Komentar

Loading...