Peduli Sesama di Tengah Pandemi Covid-19, TNI/Polri Lateng Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Oleh

ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 02/Labuhan Haji Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan mendampingi Polsek Labuhan Haji Tengah Polres Aceh Selatan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Labuhan Haji Tengah pada Jum'at malam 23 Juli 2021 yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Labuhan Haji Tengah Iptu Syahrul.

Dikatakan Kapolsek, bahwa pembagian sembako kepada warga kurang mampu itu di sela-sela kegiatan patroli malam dalam menciptakan kondisi aman di wilayah Kecamatan Labuhan Haji Tengah.

"Ini bagian dari bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat kurang mampu ditengah pandemi covid-19 khususnya di wilayah kecamatan labuhan haji tengah."ungkap Kapolsek, Sabtu (24/07/2021).

"Disamping itu juga, ditengah kegiatan ini, kita TNI/Polri ikut ambil bagian dalam meringankan beban saudara-saudara kita terutama yang kurang mampu dimasa pandemi covid-19 ini dengan menyalurkan bantuan sembako."sambung Kapolsek.

Sementara itu, Sertu Syarif selaku Babinsa yang ikut dalam kegiatan tersebut menuturkan, bahwa di masa pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pihaknya terus bersinergi dengan Polri dan unsur terkait lainnya melaksanakan upaya pencegahan Covid-19 serta penegakan disiplin protokol kesehatan dalam wilayah teritorialnya.

Dalam kegiatan itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Kami himbau kepada warga untuk terus patuh dan disiplin menjalankan anjuran protokol kesehatan sebagai upaya kita melindungi diri dan keluarga dari penyebaran covid-19."tutup Sertu Syarif

Komentar

Loading...