Babinsa Jajaran Kodim 0107/Asel Ikut Pantau Gelaran Vaksinasi Massal Secara Serentak di Kabupaten Aceh Selatan

Oleh

ACEH SELATAN - Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Kesehatan menggelar vaksinasi massal secara serentak di seluruh Puskesmas tersebar pada hari Sabtu (24/07/2021).

Untuk memastikan Vaksinasi massal berjalan aman dan lancar, Personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas di jajaran Kodim 0107 dan Polres Aceh Selatan ikut mengawasi dan memantau pada pelaksanaan kegiatannya.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom melalui Batiops Kodim Serka Hasbibullah menuturkan bahwa hari ini di wilayah Kabupaten Aceh Selatan secara serentak dilaksanakan vaksinasi massal pada puskesmas-puskesmas tersebar di wilayah.

"Dalam pelaksanaannya, personil Babinsa kita dan Bhabinkamtibmas ikut mengawasi dan mendampingi petugas dari dinas kesehatan.

Hal ini guna untuk memasktikan kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mengedepankan anjuran protokol kesehatan dengan teratur."tutur Batiops.

Diharapkan seluruh masyarakat Aceh Selatan tidak takut untuk divaksin, karena vaksin ini halal dan aman.

"Semakin banyaknya masyarakat yang telah divaksin, maka akan semakin menguatkan wilayah aceh selatan, dimana akan terbentuk herd imunity atau kekebalan tubuh yang mampu membendung dan menekan angka penyebaran Covid-19 di aceh selatan."tutupnya.

Komentar

Loading...