Saweu Keude Kopi Babinsa Darul Hikmah Himbau Warga Tetap Patuhi Protkes Covid-19

Oleh

Calang – Babinsa Posramil Darul Himah Kodim 0114/Aceh Jaya  Serda Rinto melaksanakan Saweu Keude Kopi dan berkomunikasi sosial dengan warga desa binaan menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat beraktifitas diluar rumah di Desa Pajar Kecamatan Darul Hikmah, aceh Jaya, Jumat (23/7/2021).

Virus Covid-19 yag saat ini masih meawabah tidak terkecualai wilayah Kabupaten Aveh Jaya yang mana sudah memakan banyak korban jiwa dan tidak memandang usia Serda Rinto dalam kegiatan komunikasi sosial dengan warga desa binaannya mengingatkan kembali bahwa saat beraktifitas diluar rumah agar senantiasa menggunakan masker, jaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Pada kesempatan yang sama juga Serda Rinto menyampaikan bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi tahap kedua agar mendatangi Puskesmas guna mendapatkan dosis vaksin tahap kedua supaya  dapat meningkatkan imun tubuh terhadap wabah virus Covid-19.

“Yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendatangi Puskesmas terdekat guna mendapatkan dosis vaksin tahap kedua dan bagi yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah,” kata Serda Rinto.

Komentar

Loading...