Koramil 06/Babul Rahmah Melaksanakan Gotong-royong di Desa

Oleh

Kutacane – Personil Koramil 06/Babul Rahmah jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan gotong-royong pembersihan gulma kanan kiri jalan di Desa Sumur Alas Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Aceh Tenggara, Jum'at (23/07/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan masyarakat pada gotong-royong kali ini menyasar pada kebersihan jalan dan tempat pembuangan sampah di desa.

Secara terpisah Kapten Arh Hamdanisyah, S.T mengatakan, selain melakuan kegiatan pembersihan di desa dan sekitarnya, juga untuk melestarikan tradisi gotong royong yang saat ini dinilai mulai pudar serta hal yang terpenting terjalinya sinergitas antara TNI dan warga.

Berharap kiranya budaya hidup bersih senantiasa melekat pada diri kita, dengan demikian kita akan merasa ringan dalam melakukan kegiatan ini, bila lingkungan desa bersih maka akan enak dipandang mata.

“Bila masyarakat telah memiliki budaya bersih yang dimulai dari lingkungan keluarga sampai ditingkat desa yang lebih besar niscaya akan terwujud Kecamatan Babul Rahmah yang bersih, indah, rapi dan nyaman,” ungkapnya.

Komentar

Loading...