Manfaatkan Moment Idul Adha, Babinsa Koramil 13/KT Silaturrahmi Dengan Warga Desa Binaan 

Oleh

ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 13/Kluet Timur Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Zainal Amri memanfaatkan momentum hari raya Idul Adha dalam mempererat hubungan silaturrahmi dengan warga Desa binaannya.

Hal ini dilaksanakan melalui sarana Komsos di Desa Paya Dapur Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (21/07/2021).

Serda Zainal menuturkan, kegiatannya ke wilayah Desa binaannya tersebut, selain menjalin silaturrahmi dengan warga, juga dalam rangka memantau situasi dan kondisi wilayah Desa binaannya.

"Masih dalam suasana lebaran idul adha ini, kami sengaja keliling ke wilayah desa binaan untuk bersilaturrahmi dengan warga."ucap Serda Zainal.

Serda Zainal berharap, melalui momentum lebaran idul adha ini hubungan silaturrahmi ia selaku Babinsa dengan warga Desa binaannya terus terjalin dengan baik bahkan semakin meningkat.

Disamping itu juga, menurut Serda Zainal Amri dengan sarana Komsos tersebut juga sangat efektif dalam upayanya mengetahui setiap perkembangan kondisi wilayah Desa binaannya.

"Termasuk juga, adanya kegiatan ini kami dapat secara langsung menghimbau kapada warga untuk selalu disiplin menerapkan anjuran protokol kesehatan sebagai dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19."tutup Serda Zainal.

Komentar

Loading...