Turun Ke Pasar, Personil Koramil Ingin Jaya Ingatkan Prokes Covid 19

Oleh

Aceh Besar –  Sebagai upaya dalam mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, personil Koramil 18/Ingin Jaya Kodim 0101/Aceh Besar turun ke Pasar Induk Lambaro Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Minggu (18/7/2021).

Kegiatan yang dipimpin Serma Irfan Efendi Bati Bakti TNI Koramil 18/Ingin Jaya Kodim 0101/Aceh Besar itu dalam rangka membagikan puluhan masker kepada masyarakat yang berada di pasar tersebut baik bagi para pedagang maupun para pengunjung.

Disela-sela kegiatan tersebut, Serma Irfan menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan aktivitas rutin yang dilaksanakan di wilayah sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid 19.

“Ini adalah kegiatan rutin kita sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah guna mengurangi penyebaran Covid 19 di wilayah binaan,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, dalam pelaksanaannya pihaknya juga tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) salah satunya memakai masker saat beraktivitas.

“Tak lupa juga kita mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes yang berlaku terutama saat beraktivitas di luar rumah,” imbuhnya.

Dirinya berharap, semoga seluruh elemen masyarakat memahami akan pentingnya penerapan Prokes dalam kehidupan sehari-hari sehingga penyebaran Covid 19 bisa cepat berakhir.

“Saya yakin, dengan peran serta kita bersama dan istiqomah dalam menerapkan Prokes, Covid 19 bisa cepat berakhir,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga turut melibatkan Kepala Pasar Induk Lambaro Bapak Muslim beserta perwakilan pegawai pasar Lambaro.

Komentar

Loading...