Mewabahnya Virus Corona, Babinsa Dampingi Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Kecamatan Susoh

Oleh

Abdya- Puluhan warga masyarakat dari Desa Palak Hulu dan Desa Ladang ngantri dikantor PPKM MIKRO setempat kecamatan Susoh, melaksanakan suntik Vaksin Sinovac yang tersebar di beberapa tempat di kabupaten Abdya, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan tahap ke II kelanjutan dari tahap pertama yang sudah berjalan beberapa Minggu belakang, namun masih ada juga yang melaksanakan tahap pertama, ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk upaya mencegah penyebaran virus Corona, dan meningkatkan daya tahan serta imun tubuh bagi warga masyarakat.

Dalam pelaksanaan dilapangan dilaksanakan tim vaksinator dari dari puskesmas Susoh bertempat di Desa Palak Hulu dan tim dari kesehatan puskesmas Sangkalan bertempat di Desa Ladang.

Dalam pelaksanaannya tetap mengindahkan protkes yang sudah berlaku, dan tata cara dilapangan sesui prosedur dan arahan tim medis yang yang bertindak, semua sesui dengan aturan.

Dalam kesempatan tersebut PLH Danramil Serma Rony Kusmayadi menuturkan, "Kegiatan ini salah satu bentuk program kepedulian pemerintah yang harus kita indahkan, dan merupakan wujud tanggung jawab kepada kita semua dalam mencegah virus Corona ini.

Lanjut, Harapannya semoga dengan vaksinasi ini bisa menambah kekebalan tubuh dan imun tubuh kita semua dan menjadi contoh kepada warga masyarakat yang belum divaksin, bahwa vaksin ini halal dan aman, sehingga kita semua terhindar dari virus khususnya di daerah kita abdya, ujarnya,

Komentar

Loading...