Kapendam IM: Satgas TMMD Kodim 0108/Agara dan Masyarakat Kompak Ratakan Tanah Jalan TMMD

Oleh

Kutacane – Puluhan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0108/Aceh Tenggara (Agara) melakukan pembersihan dan meratakan tanah area jalan sasaran fisik TMMD di Desa Peseluk Pesimbe, Kecamatan Deleng Pokhkisen, Rabu, 23 Juni 2021.

Berdasarkan informasi dari anggota Satgas, Serda Ramli, Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Arh Sudrajat, S.H, menyampaikan pada hari ini Satgas TMMD Kodim 0108/Agara bersama masyarakat fokus terhadap pekerjaan pembukaan jalan baru.

“Anggota Satgas TMMD Kodim 0108/Agara bersama masyarakat kompak membersihkan dan meratakan tanah pada area jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD pasca penerobosan badan jalan,” ujar Kapendam IM.

Kapendam IM menyebutkan, sebelumnya jalan tersebut sangat sulit dilalui masyarakat yang menggunakan roda dua.

“Semoga dengan adanya program TMMD ini, dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya para petani yang berkebun di dekat lokasi guna menurunkan hasil tanamnya,” ucap Kapendam IM.

“Kita berharap pekerjaan TMMD yang dilaksanakan selama 30 hari ini berjalan dengan maksimal, sesuai target yang sudah ditentukan," tutup Kapendam IM.

Komentar

Loading...