Babinsa Tapaktuan Ikut Ambil Bagian Dalam Merawat Kantor Desa

Oleh

ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 01/Tapaktuan Kodim 0107/Aceh Selatan Serka Suandi ikut membantu dalam merawat Kantor Desa di Wilayah Desa binaannya di Desa Kampung Padang Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (24/06/2021).

Perawatan Kantor Desa ini kata Serka Suandi yakni memperbaiki lantai yang rusak serta mengecor halaman perkantoran.

"Kegiatan ini merupakan bentuk senergitas kami selaku Babinsa dan aparatur pemerintahan desa dalam menjaga agar perkantoran desa tetap rapi dan indah."ucap Serka Suandi.

Lebiha lanjut, serka Suandi mengatakan, kegiatan dalam bentuk karya bhakti tersebut merupakan sarana dalam mempererat hubungan silaturrahmi ia selaku Babinsa dengan para perangkat Desa setempat.

Serka Suandi berharap, dengan adanya karya bhakti tersebut bisa menanamkan rasa kekeluargaan bersama perangkat Desa serta masyarakat di wilayah Desa binannya.

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah perbaikan Kantor Desa itu pun di sambut gembira dan simpati dari perangkat Desa setempat.

"Karya bhakti seperti ini dapat meningkatkan nilai gotong royong ditengah masyarakat dengan rasa saling bantu-membantu, tolong-menolong diantara kami.

Malalui kegiatan ini juga, kami dapat menambah keakraban dan hubungan silaturrahmi serta kekompakan dengan perangkat desa binaan."tutup Serka Suandi.

Komentar

Loading...