Kapendam IM: Satgas TMMD Kodim 0109 Aceh Singkil Kebut Pembangunan Jembatan

Oleh
IMG-20210622-WA0050

Aceh Singkil - Progres pembangunan jembatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil terus mengebut pekerjaan sasaran fisik pembangunan jembatan.

Hari ini, Selasa, 22 Juni, progres pengerjaan pembangunan jembatan telah memasuki pengikatan ring besi balok pada lantai lantai plat beton.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Arh Sudrajat, S.H., berdasarkan informasi dari Danramil 02/Singkil, Kapten Inf Bambang.

“Jembatan tersebut berada di Desa Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Jembatan ini juga sebagai penghubung antar Desa Gosong Telaga dan Ketapang Indah,” kata Kapendam IM.

Sebelumnya, Kepala Desa Gosong Telaga, Moch Din, menyampaikan

keberadaan jembatan tersebut sangat berguna bagi masyarakat setempat.

“Semoga dengan dibangunnya jembatan baru ini, masyarakat dapat merasakan langsung manfaatnya, karena jembatan tersebut akan menjadi akses jalan pintas bagi warga untuk membawa hasil panennya untuk dijual," ungkapnya.

Sebagai informasi, kegiatan fisik program TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil tahun ini di antaranya pembuatan jalan, normalisasi saluran air, gorong-gorong, talud, bronjong, dan pembangunan jembatan.

Komentar

Loading...