TNI/Polri Dan Masyarakat Kompak Laksanakan Pembersihan Lingkungan

Oleh
Pidie-Anggota Koramil 22/Ulim Kodim 0102/Pidie dipimpin Serma Risdianto bersama Anggota Polsek Ulim dan masyarakat melaksanakan Gotong-royong dalam rangka membersihkan lingkungan, bertempat di Desa Keude Ulim Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (20/06/2021).
Disela-sela kegiatan tersebut Serma Risdianto mengatakan. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara Gotong-royong dan swadaya. Ia berharap sinergitas yang baik ini dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan, mengingat segala pekerjaan dapat terselesaikan dengan mudah jika dikerjakan secara bersama-sama atau gotong royong." terangnya.
Menurutnya. Masyarakat harus sadar akan kebersihan lingkungan dan jangan buang sampah sembarangan, sehingga kebersihan lingkungan dapat terjaga, serta kehidupan masyarakat pun akan menjadi nyaman dan sehat.
Selain itu, dirinya juga memberikan himbauan kepada warga untuk sama sama menjaga pola hidup yang sehat dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini, sehingga penyebaran Virus tersebut dapat diminimalisir penyebarannya." Ungkapnya.

Komentar

Loading...