Jadi Motivator PPKM Mikro, Babinsa Koramil Kluet Selatan Keliling Kampung

Oleh
ACEH SELATAN - Personil Babinsa Koramil 07/Kluet Selatan Kodim 0107/Aceh Selatan terus berupaya melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah teritorialnya.
Hal ini seperti yang di laksanakan pada hari ini, di pimpin Serka Sukariadi Personil Babinsa Koramil 07/KS melaksanakan pecegahan penyebaran Covid-19 dengan cara terus himbau warga disiplin Protokol Kesehatan.
Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Suaq Bakong Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (20/06/2021).
Adapun sasaran dalam kegiatan ini, yakni di Pasar Tradisonal Desa Suaq Bakong serta di seluruh tempat-tempat umum lainnya.
Serka Sukariadi mengatakan bahwa untuk mendisiplinkan warga agar tetap mentaati Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker, pihaknya harus sering melaksanakan himbauan  kepada warga.
Serka Sukariadi juga menjelaskan, pelaksanaan patroli keliling wilayah tersebut dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan.
"Kita harapkan, masyarakat harus membiasakan diri menggunakan masker waktu melaksanakan kegiatan khususnya di luar rumah, dan selalu rajin cuci tangan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar."tutur Serka Sukariadi.
Disamping itu, tambah Serka Sukariadi, pihaknya juga siap menjadi motivator dalam pelaksanaan PPKM Mikro di wilayahnya.
"Hal ini merupakan bentuk keseriusan kita membantu pemerintah dalam memerangi serta memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 termasuk di wilayah kecamatan kluet selatan ini."tutupnya.

Komentar

Loading...