Peduli Lingkungan, TNI –Polri Bersinergi Membersihkan Halaman Masjid

Oleh

Calang – Anggota Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya bersama dengan Anggota Polres Aceh Jaya, Anggota Brimob Kompi C Calang, Anggota Satpol PP/WH dan warga melaksanakan gotong royong bersama membersihkan halaman dan penyemprotan disinfektan di Masjid Jabal Rahman di Desa Sentosa Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Jumat (18/6/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama guna mewujudkan kekompakan antar instansi dan warga dalam kesadaran akan kepedulian kebersihan lingkungan guna mencapai lingkungan yang bersih dan asri juga terhindar dari wabah penyakit.

Sasaran utama gotong royong tersebut merupakan Masjid yang merupakan tempat ibadah yang berada dipusat kota calang.

Pada kesempatan tersebut juga penyemprotan disinfektan juga dilakukan diluar maupun didalam masjid guna agar terhindar dari penularan virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Serka Gunawan Sigit merupakan Anggota Koramil 04/Calang yang ikut serta bergotong royong kepada warga juga menyampaikan “Selain menjaga kebersihan lingkungan dan penyemprotan disinfektan pada pelaksanaan ibadah secara berjamaah agar juga mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang mana saat ini masih mewabah” tutur Serka Sigit.

Komentar

Loading...