Upaya Percepatan Pencegahan Covid-19, Personil Babinsa Meukek Keliling Wilayah Himbau Warga Disiplin Protkes

Oleh
ACEH SELATAN - Koramil 03/Meukek Kodim 0107/Aceh Selatan terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan (Protkes) di wilayah teritorialnya sebagai upaya percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Meukek.
Seperti yang berlangsung hari ini, Personil Babinsa Koramil Meukek di pimpin Serka Edi Syahputra menyisiri seluruh perkampungan dalam Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (17/06/2021).
Dalam kegiatan kali ini, para Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar terus melakukan kedisiplinan penerapan protkes dengan 5M diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.
Disebutkan Serka Edi, kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat dalam wilayah binaannya akan terus di lakukan pada setiap saatnya.
Babinsa berharap, dengan adanya sosialisasi dan edukasi yang sering di lakukannya, dapat meningkatkan tingkat kepedulian warga dalam mencegah Covid-19 dengan penerapan protkes.
"Kita berharap masyarakat agar lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak sehingga upaya dan langkah tersebut dapat menghindari diri dari penularan Covid-19."tutup Serka Edi.

Komentar

Loading...