Pembangunan RTLH Satgas TMMD Dan Masyarakat Lakukan Gotroy

Oleh
Kutacane - Percepat pengerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik, Junaidi (37) dalam program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (17/06/2021).
Terlihat semangat anggota Satgas bersama Masyarakat melaksanakan Gotong-royong (Gotroy) di lokasi RTLH bersinergi mengumpulkan material dan sebagian warga lainnya sedang mengaduk pasir serta semen, guna mempercepat pelaksanaan sesuai waktu yang sudah ditentukan hingga mencapai 100 persen saat penutupan TMMD berlangsung.
Plh. Pasiter Letda Inf Afifuddin selaku koordinator lapangan menjelaskan,"pembangunan RTLH ini akan terus kita optimalkan dalam pengerjaan tentunya bersama TNI dan masyarakat yang sudah ditunjuk perwakilan disetiap desa.
Terlihat masyarakat sangat antusias dengan adanya program TMMD Reguler ke-111 di wilayah desa mereka yakni Desa Peseluk Pesimbe, dimana mereka melihat layaknya seorang warga yang harus dibantu yaitu warga yang kurang mampu untuk perlu dibantu.
Walaupun dihadapkan dengan rintangan dibawah terik matahari, Satgas bersama masyarakat tak kendor tetap berjibaku untuk percepat kesiapan RTLH ini.
Dengan harapan adanya program TMMD ini masyarakat dapat dirasakan untuk membantu pemerintah dalam pemerataan kesejahteraan rakyat Aceh Tenggara," ujarnya.

Komentar

Loading...