Ini Pesan Dandim 0103/Aceh Utara saat Serahkan Kunci Rumah Dinas Kepada Babinsa

Oleh

Aceh Utara-Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel Arm Oke Kistiyanto S.A.P. menyerahkan Rumah Dinas Babinsa Koramil 06/Smd yang telah selesai di Buat Oleh Kodim 0103/Aceh Utara di Desa Blang Peuia Kec. Samudra Rabu Sore, (16/06/2021).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyerahkan secara simbolis Kunci Rumah kepada Kedua Babinsa Koramil 06/Smd yang mendapatkan Rumah dinas ”Saya serahkan kunci rumah dinas yang telah di Buat Oleh Kodim 0103/Aceh Utata, semoga bermanfaat”, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Dandim mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan Para Babinsa yang sudah senantiasa Selalu Mendamipingi Warga Binaannya yang berada di Kec.Samudra ini, Walaupun seperti yang kita ketahui di Koramil 06/Smd Ini sebelumnya tidak Mempunyai rumah Dinas, Maka dari itu Saya Buat 2 Rumah Dinas yang nantinya Bisa di tempati Oleh Babinsa Koramil 06/Smd, Dengan Harapan Supaya Babinsa Bisa selalu Memonitor Setiap Perkembangan dan situasi yang ada diwilayahnya.

Sehingga Setiap Kejadian dan Permasalahan Sekecil Apapun yang ada diwilayahnya Babinsa Bisa mengetahui dan selalu ada di tengah tengah warganya.

Dandim 0103/Aceh Utata Letkol Arm Oke Kistiyanto Berharap Agar Rumah Dinas yang sudah dibuat untuk di jaga, dan dipelihara dengan Sebaikmungkin. Tutup Dandim.

Komentar

Loading...