Persit dan Warakauri Kodim Aceh Selatan Kembali Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Oleh

ACEH SELATAN - Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0107/Aceh Selatan dan Warakauri kembali menerima Vaksinasi Covid-19 tahap ke II yang di laksanakan di Posko Satgas Covid-19 Aceh Selatan Jl T.R Angkasa Desa Pasar Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (15/06/2021).

Diketahui, pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung tersebut juga di ikuti oleh Pelayan Publik dan Lansia warga Tapaktuan.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letna Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom melalui Bati Ops Kodim Serka Hasbibullah yang selaku koordinator kegiatan mengatakan, bahwa Anggota Persit Kodim Aceh Selatan dan Warakauri yang menjalani Vaksinasi tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan kekebalan dan imun tubuh khususnya bagi Istri Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan.

Disebutkan Bati Ops, pelaksanaan Vaksinasi bagi Anggota persit Kodim 0107/Aceh Selatan pada tahap ke II itu berjalan aman dan lancar.

Ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi akan berlangsung beberapa hari kedepan dengan target keseluruhan Anggota persit dapat di vaksin bagi yang di nyatakan layak di vaksin.

"Di harapkan, adanya vaksinasi ini imun dan kekebalan tubuh bagi anggota persit kodim aceh selatan dapat meningkat, sehingga tidak mudah tertular dari segala jenis penyakit terutama dari penyebaran covid-19."tutur Bati Ops.

Namun kendati sudah di Vaksin, di tekankan kepada Anggota Pesit Kodim Aceh Selatan untuk terus disiplin menjalankan anjuran Protokol Kesehatan dengan baik dan benar.

"Protokol kesehatan harus tetap di jalankan dengan baik dan teratur, sehingga kita semua dapat terus aman dari penyebaran covid-19 itu."tutupnya.

Komentar

Loading...