Memutus Mata Rantai Covid-19 di Pondok Pesantren Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Aktif Sosialisasi Prokes

Oleh

ABDYA-Babinsa Koramil 02/Kuala Batee Kodim 0110/Abdya Sertu H Upud Syarifuddin Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Evan Rasyid Siregar Melaksanakan pendisiplinan sekaligus Himbauan dan Edukasi Terhadap protokol Kesehatan Covid-19, kepada Pimpinan Pesantren Raudatul Azkiya Alwaliyah yang dipimpin oleh Tgk Muhammad Syahril di Desa Kota Bahagia Kec. Kuala Batee Selasa (15/6/21).

Pada kesempatan ini, Babinsa Sertu H Upud Syarifuddin bersama Babinkamtibmas Bripka Evan Rasyid Siregar menghimbau kepada para Pimpinan Ponpes dan para santri untuk bersama-sama menjaga situasi dalam rangka pencegahan covid-19 di lingkungan Pondok Pesantren.

Untuk pimpinan dan para santri saya ingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan pondok, Karena di pondok pesantren sangat rawan penularan apabila ada yang terkena covid-19, ucapnya.

Sementara itu Tgk Muhammad Syahril menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya dari bapak TNI dan Polri yang selalu aktif memberikan sosialisasi kepada anak didik kami di pondok.

Ia juga menyampaikan akan selalu mendukung penuh langkah pemerintah pusat maupun daerah dalam mempercepat penanganan penyebaran Covid 19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan Ponpes, kita semua berharap semoga wabah covid 19 ini cepat berakhir, tuturnya Tgk Muhammad Syahril.

Komentar

Loading...