Dandim 0106/Ateng Melaksanakan Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI (KBT).

Oleh

Takengon - Kodim 0106/Ateng meyelenggarakan komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan keluarga besar TNI yang bertema " perkuat pancasila sebagai alat pemersatu bangsa dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI"
kegiatan tersebut bertempat di aula persit Jln. lut tawar, kecamatan lut tawar kabupaten Aceh Tengah. Selasa (15/06/21).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos, menyampaikan tema tersebut dinilai sangat penting sebagai upaya kita bersama mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan demi tetap tegak kokohnya NKRI, selain itu untuk mendukung terwujudnya karakter masyarakat Indonesia yang berwawasan kebangsaan, cinta tanah air dan rela berkorban demi bangsa dan negaranya.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi yang harmonis antara kodim 0106/ateng dengan seluruh komponen masyarakat khususnya keluarga besar TNI (KBT) dan pensiun maupun yang masih aktif, serta dapat tercipta visi dan misi untuk pemersatu bangsa.
di wilayah kabupaten aceh tengah hal ini seiring dengan motto "Bersama Rakyat TNI Kuat".

Seperti kita ketahui saat ini kita masih berjuang menghadapi wabah covid 19, mari kita bersama sama berjuang dalam mengatasi masalah ini dengan menjadi garda terdepan dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah masyarakat yaitu memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak."Ungkapkan komandan kodim 0106/Ateng".

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih yang merupakan bentuk kepedulian keluarga besar TNI, semoga bingkisan atau paket tersebut dapat berguna dan bermanfaat.

Dalam acara tersebut tampak hadir Komandan kodim 0106/aceh tengah Letkol INF Teddy Sofyan S.Sos, perwira seksi intelijen kodim 0106/Aceh tengah Kapten INF Subekti KCPPM, perwira seksi teritorial kodim 0106/Aceh tengah Kapten Inf Bambang S, Para komandan Koramil di jajaran Kodim 0106/Aceh tengah, Anggota FKPPI, Anggota Hipakad, Anggota lembaga veteran dan perwakilan Babinsa di jajaran kodim 0106/Aceh tengah.

Komentar

Loading...