Kodim 0116/Nagan Raya, Polres, Satpol PP dan Dinkes Laksanakan Patroli Prokes Covid -19

Oleh

Nagan Raya, Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nagan Raya, Kodim 0116/Nagan Raya bersama dengan Polres, Satpol PP dan Dinkes Nagan Raya menggelar Patroli Prokes Covid-19 Gabungan dalam penegakan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Nagan Raya, Senin (14/06/21)

Dijelaskan Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I.Pol , bersama dengan Polres, Satpol PP dan Dinkes Nagan Raya, selain melakukan penegakan disiplin Prokes Covid-19, Satgas Penanggulangan Covid-19 Wilayah Nagan Raya juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan keluar rumah.

“Kami akan terus melakukan patroli protokol kesehatan bersama dengan berbagai instansi pemerintah Kabupaten Nagan Raya. Mudah-mudahan masyarakat semakin teredukasi dan pandemi ini segera berakhir, ” harapnya.

Dandim 0116/Nagan Raya menuturkan, kegiatan Patroli Prokes Covid-19 yang dilaksanakan ini sudah sesuai dengan protap yang telah ditetapkan oleh Pemkot Nagan Raya tentang pencegahan Covid-19.

“Patroli Prokes Covid-19 dilaksanakan untuk kepentingan bersama dalam meminimalisasi penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Nagan Raya” jelas Dandim.

Komentar

Loading...