KEBERSAMAAN DANSATGAS ,ANGGOTA SATGAS TMMD DAN MASYARAKAT SAAT MAKAN SIANG DILOKASI

Oleh
Kutacane, Dansatgas ,anggota satgas Tmmd ke - 111 beserta warga masyarakat memasak dan makan siang bersama sama di lokasi tmmd desa peseluk pesimbe kecamatan deleng pokhkisen ,Senin,( 14/06/2021).
Kekompakan dan kebersamaan tidak saja nampak dalam aktifitas sasaran fisik ,yaitu pembangunan jalan ,namun juga terlihat pada kegiatan yang lain seperti saat memasak untuk makan siang ini di lokasi.
Suasanya yang begitu nyaman dan terasa akrab di tunjukan oleh anggota satgas kodim 0108/Agara yang sedang memasak bersama masyarakat,
Dansatgas Tmmd ke - 111 Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi menggatakan kegiatan tersebut seperti makan bersama masyarakat,berkomunikasi langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara personel satgas tmmd dengan masyarakat sekitar,
Makan siang ini disiapkan oleh satgas tmmd, yang di masak oleh warga di bantu oleh anggota satgas tmmd ,selain bahan mentah  yang disiapkan oleh tni,warga juga menambah dengan bahan mentah hasil kebun mereka.
Hal ini menunjukkan bahwa Tni dan warga tidak ada perbedaan satu sama lainya,tampak keceriaan dari wajah anggota satgas dan warga yang menikmati suasana santai.

Komentar

Loading...