Dampingi Vaksinasi Massal, Babinsa Tapaktuan : Vaksinasi Ini Baik, Aman dan Halal

Oleh
ACEH SELATAN - Program Vaksinasi bagi pelayan Publik dan lansia terus di lakukan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari Koramil dan Polsek Tapaktuan juga ikut mendampingi kegiatan vaksin yang di gelar di Puskesmas Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Senin (14/06/2021).
Kehadiran Personil Babinsa dari Koramil 01/Tapaktuan Kodim 0107/Aceh Selatan yang di Pimpin Peltu Wahdi bersama Kapolsek Tapaktuan Iptu Rizal Firmansyah, SE ini guna untuk mendukung Program Vaksinasi Massal yang di laksanakan kepada pelayan Publik dan masyarakat di wilayah binaaanya.
Peltu Wahdi menuturkan, bahwa kegiatan Vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan aman serta menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat dan teratur.
Ia juga menyebutkan, bahwa pelayan Publik dan masyarakat Desa Air Berudang  sangat antusias mengikuti dan menerima Vaksinasi tersebut.
"Hari ini, tercatat sebanyak 70 orang warga desa air berudang  mengikuti vaksinasi, dari jumlah tersebut, kesemuanya dapat di vaksin termasuk di dalamnya terdapat 3 orang lansia."terang Peltu Wahdi.
Sementara itu, Serma Sukarma  yang selaku Babinsa Desa setempat menghimbau kepada Warga Desa binaannya untuk tidak takut melaksanakan Vaksini itu.
"Vaksin ini baik, aman dan halal kita gunakan. Hal ini merupakan upaya kita menangkal dari penularan Covid-19, karena vaksin dapat meningkatkan daya tahan dan imun tubuh kita."sebutnya.
Kemudian, terakhir dalam kesempatan itu juga, Serma Sukarma tidak bosan mengingatkan warga Desa binaannya untuk terus menerapkan anjuran Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Komentar

Loading...