Personil Gabungan TNI/Polri dan Muspika Kluet Utara Turun ke Jalan Lakukan Penegakan Protkes

Oleh

ACEH SELATAN - Guna terus meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan, Personil Koramil 06/Kluet Utara Kodim 0107/Aceh Selatan Polsek Kluet Utara dan unsur terkait lainnya turun ke jalan raya.

Kegiatan ini berlangsung di jalan Lintas Tapaktuan-Bakongan tepatnya di Desa Simpang Empat Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (13/06/2021).

Serma Noverizal selaku Batuud Koramil 06/Kluet Utara dan AKP Margiyono Kapolsek Kluet Utara langsung memimpin kegiatan yang di sebut operasi PPKM Skala Mikro itu.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut adalah menegur dan memberi himbauan kepada warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan yakni selalu menggunakan masker di saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami melakukan pemberhentian pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protkes."ujar Serma Noverizal.

Ia berharap, masyarakat yang berada diluar rumah agar tetap menggunakan masker, tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selain penegakan dan menghimbau warga selalu patuh terhadap Protkes, dalam kegiatan tersebut, petugas juga membagi-bagikan masker kepada warga.

Lebih lanjut Batuud Koramil 06/KU ini menyampaikan  bahwa kegiatan penegakkan protokol kesehatan seperti yang di laksanakan hari ini akan terus di lakukan di wilayah teritorialnya dengan bersinergi bersama pihak-pihak terkait lainnya.

"Hal ini merupakan upaya keras kami dalam meminimalisir serta menghambat penyebaran covid-19 di wilayah kluet utara."ungkapnya.

Namun, ia juga berharap kepada masyarakat untuk mematuhi serta menjalankan apa yang menjadi anjuran terkait dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 tersebut.

Komentar

Loading...