Lakukan Operasi PPKM Mikro, Babinsa Tromon Bersama Unsur Terkait Turun ke Pasar Tradisional

Oleh

ACEH SELATAN - Personil Babinsa Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan di pimpin Serda Bindu Lumban Gaol melakukan operasi PPKM Mikro di Pasar Tradisional Desa Ujung Tanoh Kecamatan Trumon Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (12/06/2021).

Dalam kegiatan ini juga, tampak ikut serta dari personil Polsek Trumon, petugas Kesehatan Puskesmas Trumon dan Satgas Covid-19 wilayah Trumon.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan operasi PPKM Mikro tersebut adalah mendukung Peraturan pemerintah dalam rangka pencegahan dan upaya untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Trumon.

Serda Bindu menuturkan, kegiatan tersebut juga sebagai upaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

"Kita tidak pernah lelah dalam memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan." Ucapnya.

Harapannya, masyarakat benar-benar disiplin dalam menerapkan anjuran 3 M yakni Memakai masker, Menjaga jarak dalam berinteraksi sosial dan menghindari kerumunan serta Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir sesering mungkin. tutup Serda Bindu.

Komentar

Loading...