Dimasa Pandemi Covid-19 Serda Mirza Pastikan Ketersedian Pangan Warga Binaannya

Oleh

Calang – Babinsa Posramil Indra Jaya Serda Mirza membantu warga menggilingkan padi untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari di Desa Alue Mie Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, Sabtu (12/6/2021).

Proses penggilingan padi menggunakan mesin akan lebih mudah dan cepat dilakukan dibandingkan dengan cara manual atau tradisional namun Bapak Bahrun yang sedang menggilingkan padi miliknya merasa senang dan semangat dibantu langsung oleh babinsa desa setempat.

Pada kesempatan tersebut juga Serda Mirza memastikan akan ketersedian pangan warganya tersebut tercukupi dan terpenuhi meskipun saat ini masih situasi pandemi Covid-19.

Serda Mirza juga menyampaikan agar padi yang diolah menjadi beras digukan untuk memenuhi kebutuhan pokok dan pada saat musim tanam nantinya juga lebih giat lagi agar memperoleh hasil yang lebih memuaskan.

“Meskipun dimasa pandemi Covid -19 yang masih mewabah namun tugas kita sebagai babinsa harus tetap dilaksanakan seperti memastikan langsung ketersedian pangan warga dan membantu apa yang menjadi kendala warga dalam kegiatannya,” tutur Serda Mirza.

Komentar

Loading...