Babinsa Koramil 04/Seunagan Bagikan Masker Pada Warga yang akan Laksanakan Shalat Jum’at

Oleh

Nagan Raya, Bertempat di Masjid Baburrayan Koramil 04/Seunagan Kodim 0116/Nagan Raya Serma Chandra Surbakti, membagikan masker kepada warga masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah sholat Jum’at di Masjid Baburrayan di Desa Jeuram Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (11/06/21)

Kegiatan ini tujuan utamanya adalah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Karena pandemi saat ini masih belum selesai dan harus ditingkatkan dalam penanganannya karen semakin meningkatnya kasus Covid -19.

Berbagi masker merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat dalam mencegah penularan Virus Covid-19. Harapannya kita semua bisa tenang dan khusuk dalam beribadah,ucap Babinsa.

Tidak hanya masyarakat Jeram yang beribadah, melainkan juga seluruh masyarakat yang ada dikecamatan Seunagan Oleh sebab itu,sebelum mereka masuk ke masjid saya berikan masker dan mencuci tangan untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan, pungkas Babinsa.

Bapak Abdul Karim warga yanga akan melaksanakan shalat Jum’at memberikan apresiasi yang positif kepada Babinsa Koramil 04/Seunagan Karena tidak bosan-bosanya mengingatkan masyarakat untuk slalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. Kedepannya semoga pendemi Covid-19 ini cepat berlalu.

Komentar

Loading...