Anggota Koramil 08/Kuala Laksanakan Karya Bakti dengan Laksanakan pengecatan Meunasah

Oleh

Nagan Raya, Di Hari Jum’at yang Cerah dan Penuh Berkah  Anggota Koramil 08/Kuala Kodim 0116/Nagan Raya melaksanakan Karya Bakti dengan cara membantu membersihkan pekarangan dan pengecetan Meunasah, di Desa Cot Kumbang, Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (11/6/21)

Danramil 08/Kuala Kapen Arm Ainu Rokhman menyampaikan Pengecatan dan pembersihan Meunasah ini adalah program serbuan teritorial, yang kegiatannya langsung bersentuhan dengan masyarakat. Dalam pelaksanaan pengecatan meunasah, Babinsa mengajak masyarakat setempat untuk bergotong royong dalam pelaksanaannya.

Adapun maksud dari kegiatan ini adalah untuk memperindah Meunasah dengan warna cat yang sesuai dan agar mesjid terlihat indah dan bersih dengan warna yang selaras. Hasil yang dicapai dari kegiatan pengecetan Meunasah di Desa Cot Kumbang adalah meunasah terlihat lebih indah dan terang dengan warna yang telah dicat, warna yang dipilih untuk pengecetan meunasah adalah warna hijau.

Seluruh Masyarakat sangat berterima kasih kepada Anggota Koramil 08/Kuala karena Meunasah Desa Cot Kumbang telah dicat karena dalam kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan hasilnya sangat memuaskan, sehingga lebih nyaman dalam beribadah setelah pengecatan Meunasah tersebut.

Komentar

Loading...