Koramil 13/Kuta Alam Siap Dukung Pengamanan Giat Gebyar Vaksinasi Lansia

Oleh

Banda Aceh – Danramil 13/Kuta Alam Kodim 0101/Aceh Besar, Mayor Inf Mutrisno menyatakan siap mendukung pengamanan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Lansia di wilayah Kec. Kuta Alam sebagai wujud dan peranan Satuan Teritorial Koramil 13/Kuta Alam Kodim 0101/Aceh Besar.

Hal itu disampaikan Danramil 13/Kuta Alam pada saat menghadiri rapat dengan para Muspika Kecamatan Kuta Alam yang juga serta dihadiri seluruh Keuchik di wilayah Kecamatan Kuta Alam, bertempat di Aula Kantor Camat Kuta Alam Jl. Syiah Kuala Gampong Bandar Baru Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (9/6/2021).

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Lansia Kota Banda Aceh yang akan dilaksanakan pada Bulan Juni 2021 di Kecamatan Kuta Alam ini, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengurangi penyebaran Virus Covid 19, dengan mengutamakan bagi para Lansia yang sangat rentan dengan tertularnya Virus Covid 19.

‘’Sebagai Satuan Teritorial, Koramil 13/Kuta Alam Kodim 0101/Aceh Besar wajib mendukung kegiatan seperti ini dan kita selalu siap mendukung pengamanannya, selama kegiatan dilaksanakan nantinya,’’ ucap Danramil 13/Kuta Alam saat dijumpai.

Mayor Inf Mutrisno juga mengatakan, Koramil 13/Kuta Alam akan menurunkan para personel Babinsa dalam membantu saat pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Kita terjunkan para Babinsa untuk mengamankan selama proses kegiatan berlangsung, karena itu sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami sebagai satuan kewilayahan teritorial," pungkasnya.

Komentar

Loading...