Prihatin Dengan Keadaan Warga Lansia, Babinsa Berikan Bantuan Sembako

Oleh

Pidie-Guna meringankan beban ekonomi pada warga binaannya, Serda Jamirin Babinsa Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, Memberikan Bantuan berupa sembako kepada Ibu Aisyah (90) warga lansia yang tidak mampu diwilayah binaannya di Desa Panton Bunot Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie. Rabu (12/05/2021).

Saat ditemui, Serda Jamirin mengatakan. Kegiatan yang dilaksanakannya tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu diwilayah binaanya akibat terdampak wabah Virus Covid-19 saat ini.

Ia berharap. Dengan diberikannya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi Ibu Aisyah, apalagi saat ini menjelang hari raya Idul Fitri. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya." ujar Serda Jamirin.

Selain menyerahkan bantuan tersebut, Serda Jamirin juga menyampaikan himbauan pada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. "Apabila beraktivitas diluar rumah harus selalu gunakan masker, saling menjaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat." terangnya.

Ditempat terpisah Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P Sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut, karena sudah sepantasnya seorang Aparat Komando Kewilayahan membantu mengatasi kesulitan warganya.

"Terus lakukan kegiatan yang bersifat positif, karena dengan melakukan kegiatan yang positif, Kemanunggalan TNI dan Rakyat akan tetap terjaga, dan TNI akan semakin dicintai Rakyat." harap Dandim.

Komentar

Loading...