DANDIM 0115/SIMEULUE MEMBERIKAN MOTIVASI UNTUK PELAJAR SMKN 1 SINABANG

Oleh

Simeulue- Komandan Kodim 0115/ Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A. Dandim sebagai narasumber dalam kegiatan Wawasan Kebangsaan ( Wasbang ) dan Kepemimpinan kepada Siswa dan Siswi SMK N 1 Suak Bulu Kec,Simeulue Timur Kab,Simeulue. Selasa (09/03/2021)

Didepan 95 orang Siswa dan Siswi Dandim menyampaikan materi tentang prinsip dasar Wasbang dan berbagai metode dalam mewujudkan seorang memiliki Sikap dan perilaku yang baik. Ini merupakan modal dasar untuk membangun Sumber Daya Manusia yang memiliki tujuan untuk bisa berkembang.

Salah satunya dengan Motto kodim 0115/Simeulue "SINABANG" Sinergi Ternama Berkembang sehingga nantinya bisa membawa Generasi Muda khusus nya di Kab, Simeuleu lebih maju dan berkembang.

Diakhir penyampaian Dandim mengajak para Siswa dan Siswi agar dapat membangun sumber daya manusia yang luar biasa, khususnya generasi muda di Simeuleu, guna merobah image pulau Simeuleu sehingga menjadikan jauh lebih baik.

Turut hadir dalam kegiatan Batih Komsos Kodim 0115/Simeulue Serma Eko Sabar Gultom, Kepala sekolah SMKN.1 Simeulue timur Bapak Safdar. SR. SPd.,  para dewan guru sekolah serta siswa dan siswi Smu N 1 Simeulue timur.

Komentar

Loading...