Danramil 08/Arongan Bagikan Paket Sembako Untuk Mahasiswa Kurang Mampu Di Kampus STAIN

Oleh

Aceh Barat - Komandan Koramil 08/Arongan Kapten Inf Herinizal Bersama Ketua STAIN Tengku Di Rundeng Meulaboh DR. Inayatillah M, Ag yang di dampingi oleh para Staf Kampus menyerahkan bantuan paket sembako kepada Mahasiswa/i kurang mampu di Posko Covid-19, Gampa (14/5/2020)

Dr.Inaya juga mengatakan, dengan adanya pembagian sembako ini dapat menjadi pematik bagi masyarakat Aceh Barat lainnya untuk ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Disamping itu Kapten Heri Nizal yang turut menyalurkan bantuan tersebut mengungkapkan, bahwa pembagian sembako ini diperuntukan bagi Mahasiswa kurang mampu terutama bagi Mahasiswa luar daerah yang tinggal di kos kosan di karenakan tidak bisa pulang kampung dampak dari mewabahnya Virus Covid-19.

"Hal ini merupakan partisipasi sosial kami dari TNI untuk membantu meringankan beban ekonomi Mahasiswa dalam menghadapi situasi darurat seperti ini, sehingga kebutuhan pangan mereka tetap tercukupi", terang Kapten Heri Nizal

Selain itu, Kapten Heri menghimbau para Mahasiswa agar tidak mudik atau pulang kampung jelang Hari Raya Idul Fitri yang hanya tinggal beberapa hari lagi guna menekan tingkat penyebaran virus berukuran nanometer itu.

"Ditengah pandemic ini kami berharap kepada Mahasiswa sebagai kaum intelektual untuk mematuhi imbauan Pemerintah dengan selalu jaga jarak, jauhi kerumunan dan gunakan masker setiap saat sebagai bentuk pencegahan Covid-19. Mari sayangi diri kita keluarga kita dan Negara Indonesia yang sama sama kita cintai", tutup Danramil Arongan.

Komentar

Loading...