Dandim 0115/Simeulu Maanfaat Lahan Kosong Jadi Lahan Produktif

Oleh

Simeuleu - Kodim 0115/Simeulue  memanfaatkan polybag ataupun Iahan kosong untuk ditanami Singkong. Selain menjadikan lahan kosong menjadi bersih dan terawat, pemanfaatan lahan kosong tersebut memberikan nilai tambah secara ekonomi di tengah wabah Corona atau virus covid-19 ini agar kita tetap produktif di rumah. Kamis (14/05/2020).

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A  menyampaikan, pemanfaatan polybag maupun lahan kosong yang ada di sekitaran Kodim tersebut dalam upaya memberikan contoh kepada masyarakat agar tetap produktif walaupun berada di rumah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19.

"Dengan adanya wabah Corona ini agar masyarakat bisa memanfaatkan polybag dan lahan kosong menjadi lahan yang berguna dan bermanfaat," terangnya.

"Ini salah satu bentuk contoh kepada masyarakat agar tetap produktif walaupun berada di rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona,“ ujarnya.

Dandim mengajak masyarakat agar selalu memanfaatkan setiap lahan kosong yang ada di sekitar kantor maupun sekitar rumah dan polybag dengan menanami tanaman yang bermanfaat.

Komentar

Loading...